Usai Kuliner, Jessica Iskandar Siap Rambah Bisnis Game Online
Selebriti

Setelah sukses dengan bisnis yang sebelumnya, Jessica Iskandar akan rambah bisnis game online untuk semua usia.

WowKeren - Presenter Jessica Iskandar memang tak hanya menggeluti dunia hiburan, tetapi juga bisnis. Sukses dengan bisnis sebelumnya, kali ini Jessica memberanikan diri untuk mencoba terjun ke dunia baru.

Ide bisnis Jessica kali ini adalah game online untuk ponsel pintar. Dengan senang hati, Jessica membagikan ide bisnisnya kepada awak media.


"Aku bikin game android untuk seluruh umur," ujar Jessica dilansir Viva pada Kamis (22/3). "Bapak-bapak, ibu-ibu, anak-anak, dan lainnya semua."

Menurut Jessica, kebiasaan publik menggunakan ponsel pintar menginspirasinya membuat game online. Ide ini pun sudah didapat Jessica sejak dua tahun lalu.

"Karena kan dunia sudah beralih ke digital, makanya aku buat game online," jelas Jessica. "Makanya aku mau coba di game online. Ini ide sudah dari dua tahun yang lalu, baru terjadi sekarang."

Dalam proses pembuatannya, Jessica dibantu oleh pakar IT yang profesional. Ia pun berharap jika produk terbarunya ini bisa diterima publik dengan baik.

"Kerja sama IT, makanya baru sekarang bisa diluncurkan, karena ada modalnya makanya lama," tutup Jessica sambil tertawa. "Semoga bisa jadi game online favorit di Indonesia, gamenya ringan banget. Semoga bisa jadi game favorit semuanya."

Dibalik kesibukannya sebagai seorang public figure, bisnis yang tengah ditekuni Jessica memang terbilang beragam. Tak hanya roti dan kosmetik, ibu satu anak ini juga menjalankan bisnis di bidang fashion dan properti.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts