Resepsi di HUT ANTV, Ayah Blak-Blakan Alasan Nikahkan Dewi Persik dan Angga Wijaya
Selebriti

Seperti ini pengakuan ayah Dewi Persik tentang pernikahan putrinya dengan Angga yang dilakukan pada 2017 lalu.

WowKeren - Setelah sempat menyembunyikannya dari publik, Dewi Persik dan manajernya Angga Wijaya akhirnya melangsungkan resepsi pernikahan di HUT ANTV ke-25, pada Minggu (25/3). Dalam kesempatan itu, pihak keluarga Depe dan Angga juga turut hadir.

Ayah Depe, Moch. Aidil kemudian secara terang-terangan mengungkapkan tentang pernikahan putrinya. Pernikahan Depe dan Angga ini ternyata dilangsungkan di Jember pada 10 September 2017 lalu.

"Saya sebenarnya menikahkan Dewi pada 10 September 2017 jam 08:00 WIB di Jalan Letjen Panjaitan Sumbersari, Jember," ujar Aidil di HUT ANTV ke-25. Ia kemudian menjelaskan alasannya mengapa menikahkan Depe dan Angga secara mendadak.


"Daripada kita menimbulkan dosa, banyak gosip yang tidak enak, makanya dia datang langsung saya nikahkan," ungkapnya. "Saya panggil orangtuanya Angga, 'Gimana anak-anak sudah sama-sama senang, mari kita nikahkan', nanti ramai-ramainya belakangan kalau ada kesempatan."

Sang ayah juga mengungkapkan mengapa saat itu Depe tak melangsungkan resepsi pernikahan secara besar-besaran. Menurutnya, Depe memang memiliki kontrak pekerjaan yang tak bisa ditinggalkan setelah itu.

"Setelah nikah di KUA Sumbersari Jember, anaknya langsung off-air ke Surabaya," tuturnya. "Jadi kami juga belum mengundang tetangga, cuma sedikit saja tetangga, untuk mengetahui bahwa Dewi Persik menikah dengan Angga."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait