Pamer Foto Pernikahan di Disneyland, Sandra Dewi Lagi-lagi Bikin Netizen Iri
Selebriti

Seperti ini reaksi netizen ketika Sandra Dewi kembali mengunggah foto momen pernikahannya di Disneyland.

WowKeren - Pesta pernikahan Sandra Dewi dan suami, Harvey Moeis, yang digelar di Disneyland, Tokyo, Jepang pada November 2016 tentu masih sangat melekat di ingatan. Ya, Sandra berhasil meraih mimpinya bisa menggelar pesta di sana.

Telah lewat dua tahun, Sandra seolah ingin mengenang momen bahagianya kala itu. Ibunda Raphael Moeis itu memamerkan foto pernikahannya melalui Instagram pribadi belum lama ini.

"Tempat paling ajaib di dunia bersama orang yang paling kau cintai," tulis Sandra. Unggahan itu menunjukkan Sandra berbalut gaun putih merangkulkan tangannya di lengan sang suami. Kebahagiaan terpancar jelas dari wajah mereka.

Foto pernikahan Sandra ini sontak membuat netizen lagi-lagi iri dengannya. Bagaimana tidak, kehidupan bahagia Sandra yang terlihat sempurna kerap disamakan bak cerita negeri dongeng.

"Wow...jadi iri deh," seru nit***54. "Pengen acara nikah kek gini wkkwkwkw," komentar add***h93. "Pernikahan teristimewa (emoji penuh cinta)," sambung ma***nizz.

"Putri dan Pangeran nyata . selalu suka," ujar ker***oke. "The luckiest women. Dapet suami baik, perhatian, ganteng, plus rejeki berkelimpahan. Gbu ur family," imbuh loly***shop. "@sandradewi88 semoga putri dan pangeran langgeng terus,bahagia selamanya bersama prince Rafa.salam sayang utk prince rafa," harap wi**ing.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait