Pose Seksi, Aurel Hermansyah Dibilang Eksotis Mirip Kylie Jenner
Selebriti

Pilihan gaya busana Aurel yang tidak biasa, kerap membuatnya menjadi sorotan netter.

WowKeren - Gaya busana yang diusung oleh para artis memang kerap menjadi perhatian netter. Salah satu artis yang sering mendapatkan sorotan mengenai gaya busananya adalah Aurel Hermansyah.

Perempuan berzodiak Cancer ini sering jadi bahan bully netter lantaran pilihan gaya busananya yang tidak biasa. Baru-baru ini, Aurel juga sempat dikritik karena menggunakan baju ketat berwarna kulit saat pemotretan bersama ibu tirinya, Ashanty.

Pada Senin (26/3), Aurel kembali menggegerkan netter. Ia mengunggah sebuah fotonya mengenakan baju ketat berwarna hitam di akun Instagram miliknya. Sambil berpose di atas kursi, Aurel tampak seksi mengenakan high heels berwarna senada.

Melihat unggahan foto Aurel tersebut, netter memujinya terlihat eksotis. Mereka mengatakan bahwa bentuk tubuh Aurel membuat mereka iri.

"Eksotik banget kak kulitnya" tulis akun @ind***. "Cantik exotik loly..." sahut akun @wed***. "Wagelasehh bodygoals bgt" tambah akun @tik***.

Tak sedikit juga netter yang menyatakan bahwa Aurel terlihat mirip dengan beberapa artis lain. Pada foto tersebut, netter menyebut anak sulung Anang Hermansyah ini mirip dengan Olla Ramlan hingga Kylie Jenner.

"Kirain Ola Ramlan" tulis akun @ern***. "Sikilas mirip Ola Ramlan" sahut akun @mon***. "Kylie Jenner" tambah akun @hand***.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait