BoA Blak-Blakan Tak Punya Banyak Teman Seprofesi, Netter Prihatin
Selebriti

Begini kata netter mendengar pengakuan BoA mengenai pertemanannya dengan selebriti.

WowKeren - Jadi solois ternama bahkan mengantongi jabatan creative director di SM Entertainment, BoA merupakan salah satu idol yang debut di usia yang sangat muda yakni 13 tahun. Debut sejak tahun 2000 membuat BoA memiliki banyak pengalaman di dunia hiburan.

Namun berbeda dengan hubungan pertemanannya dengan para selebriti. Lewat acara "Master in the House", BoA mengaku tak memiliki banyak teman seprofesi dengannya.

"Aku tak punya teman penyanyi yang seumuranku karena aku debut di usia muda," kata BoA. "Aku tak punya kesempatan berteman selain mereka adalah artis dari agensi SM."


Mendengar pengakuan BoA tersebut, netter turut prihatin. Tak sedikit yang memuji BoA sudah bekerja keras di usia yang sangat muda.

"Dia bilang tak punya teman seumuran di luar SM huhu. Dia sudah debut di usia muda dan terpaksa bekerja sejak SMP," kata netter. "BoA debut terlalu muda untuk berteman dengan penyanyi lainnya. Mungkin banyak yang kesulitan mendekatinya karena usia mereka," seru netter.

"Sepertinya debut di usia muda tak selalu pilihan yang bagus. Minzy juga debut saat 16 tahun dan sempat alami depresi," ujar netter. "Jujur SM juga salah dalam hal ini karena mereka selalu membentuk BoA sosok misterius. Melihat dokumentasinya saat bercanda dengan dancer, BoA itu sosok yang periang," sahut yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait