Jomblo, Vidi Aldiano Minta Netter Carikan Jodoh
Selebriti

Masih betah menjomblo usai putus dari Sheila Dara, Vid Aldiano beri tantangan pada netter.

WowKeren - Tidak bertahan lama, hubungan asmara Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha kini sudah kandas. Menurut Sheila, putusnya hubungan mereka lantaran adanya perbedaan prinsip.

Usai putus dengan Sheila, Vidi rupanya masih betah menjomblo. Ia bahkan memberikan tantangan pada netter untuk mencarikan jodoh yang paling benar untuknya.

Hal tersebut diungkapkan Vidi sendiri melalui akun Instagram miliknya. Pada Senin (26/3) kemarin, pria kelahiran 29 Maret 1990 ini mengunggah sebuah foto yang lucu.

Dalam foto tersebut terlihat Vidi sedang berdiri di atas bebatuan di pinggir pantai. Sambil membuat gestur seolah sedang merangkul seseorang, Vidi menuliskan keterangan foto yang kocak.

"Enaknya liburan sendiri dikelilingi orang-orang yang pacaran. Yang lain foto sama pasangannya, gue sama angin aja," tulis Vidi. " Silahkan edit foto ini sekreatif mungkin, carikan saya jodoh yang #Terbenar menurut netizen semua."

Unggahan Vidi ini tentu saja mendapatkan reaksi dari para netter. Mereka menganggap sayembara Vidi tersebut sangat lucu.

"Ku ngakak dasar kauu mbloooo ahahahahaha" tulis akun @dee***. "Wkwk kocak" sahut akun @tit***. "Wkakakakakjakakjkakka... Guobyokkkkk ngakak parah sih ini captionnya... " tambah akun @zee***.

Beberapa netter yang lain pun merasa kasihan dengan nasib Vidi. Mereka bahkan meminta pelantun "Nuansa Bening" ini untuk kembali menjalin hubungan asmara dengan Sheila saja.

"Mungkin jodohmu emang cuma angin kak. Angin berlalu Hhhh @vidialdiano" tulis akun @fiw***. "Yang kemaren udh yg terbenar padahal kak kalo menurut netizen mah" sahut akun @pv3***.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait