Unggah Foto Ini, Manajer Henry Cavill Beri Kode Cameo Superman di 'Shazam!'?
Film

Foto ini menguatkan rumor cameo Henry Cavill karena Dany Garcia juga menjadi produser film-film DC.

WowKeren - DC Films dan Warner Bros sedang menyiapkan film solo superhero baru yaitu "Shazam!". Publik tak hanya ramai membahas karakter villain, rumor pun menyebar bahwa Superman akan muncul di film ini.

Rumor ini dimulai ketika Revenge of the Fans mengatakan bahwa Henry Cavill akan muncul karena Warner Bros terkesima dengan bangkitnya Superman di "Justice League". Rumor semakin diperkuat dengan foto terbaru yang diunggah Dany Garcia, manajer Henry Cavill (pemeran Superman), di Twitter. Foto itu menampilkan dia da sosok pria yang dipotret dari samping dengan suasana gelap namun tetap jelas menunjukkan bahwa itu Henry Cavill.

"Siapa pria ini? Apa yang kami bahas? Apa yang kami rencanakan? Oh, ini bagus, kalian akan berterima kasih padaku," tutur Gracia.

Meski Gracia hanya menuliskan kalimat itu, namun perlu diketahui bahwa dia juga merupakan eksekutif produser beberapa film DC bersama Dwayne Johnson. Tak heran jika banyak yang semakin yakin dengan kemunculan Henry Cavill untuk film baru DC ini.

Apakah Henry Cavill benar-benar akan muncul di "Shazam!?" Nantikan filmnya yang akan rilis perdana 5 April 2019 mendatang. "Shazam!" sendiri dibintangi Zachary Levi yang akan menjadi superhero karakter utama di film ini.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait