Asyik Jalan-Jalan, Wajah Ganteng Putra Sandra Dewi Lagi-Lagi Bikin Netter Terpesona
Selebriti

Netter di media sosial kembali menyoroti wajah ganteng anak Sandra Dewi dalam postingan ini...

WowKeren - Putra Sandra Dewi, Raphael Moeis, sudah sering menjadi bahasan di media sosial. Meski belum genap berusia tiga bulan, Raphael sering "membius" netter di media sosial dengan wajah gantengnya. Tak jarang netter "histeris" dan gemas saat melihat wajah ganteng Raphael.

Seperti yang baru saja terjadi saat Sandra membagikan foto-foto terbaru Raphael, Rabu (28/3). Aktris cantik itu membagiakn foto Raphael saat jalan-jalan bersamanya dan juga sang nenek, Catharina Erliani. "Day with my son @raphaelmoeis & my mom @catharinaerliani," tulisnya.

Postingan ini yang kemudian diserbu oleh netter di media sosial. Banyak netter yang kembali terpesona dengan wajah ganteng Raphael dalam foto-foto tersebut. Bahkan ada juga netter yang menebak Raphael akan semakin ganteng saat tumbuh dewasa.

"Duhh si @raphaelmoeis msh baby udh kliatan gantengny jd emesshhh," kata netter. "Mame.... rafa ganteng banget," seru yang lain. "Rafanya ganteng mamenya canti," puji lainnya. "Rafa msi kecil aja ganteng bnget ....gimna gede nya ni," celetuk netter lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru