'A Poem A Day' Dikritik Membosankan, Akting Lee Yu Bi Kena Sindir Netter
TV

Drama medis baru tvN ini sudah tayang perdana. Berikut komentar netter.

WowKeren - "A Poem A Day" sudah menayangkan dua episode perdananya pekan ini. Drama medis terbaru tvN tersebut menggandeng Lee Yu Bi, Jang Dong Yoon dan Lee Joon Hyuk sebagai pemeran utama.

"A Poem A Day" mengulik kehidupan di rumah sakit tapi karakter utamanya bukan dokter. Sebagai gantinya, drama ini akan menampilkan fisioterapis, ahli radiologi, dokter magang, perawat serta karyawan rumah sakit sebagai karakter dalam cerita.

Episode perdana "A Poem A Day" pada Senin (26/3) hanya meraup rating 1,3 persen. Sedangkan episode kedua pada Selasa (27/3) mencatat rating 1,4 persen. Perolehan rating yang cukup pas-pasan jika dibandingkan dengan "Cross", drama sebelumnya.


Di sisi lain, "A Poem A Day" juga gagal membuat netter terkesan dengan dua episode perdananya. Kisahnya dinilai membosankan hingga membuat mereka mengganti channel. Selain itu akting Lee Yu Bi sebagai Woo Bo Young juga menuai kritik.

"Tatapan mata Lee Yu Bi dan dia nggak bisa akting. Jika dia menjadi aktris karena ibu dan adiknya, setidaknya dia berlatih dengan keras," komentarnya. "Konten drama ini sebenarnya apa sih?" tambah netter lain. "Membosankan, aku tahu setelah menontonnya," sahut yang lain. "Dramanya nggak oke, tapi aku suka OST-nya," pungkas lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru