NCT 127 Rilis MV 'Touch' Versi Koreografi dan Umumkan Album Debut di Jepang
Musik

Simak MV 'Touch' versi koreografi serta detail album debut NCT 127 di Jepang.

WowKeren - NCT baru saja comeback dengan formasi 18 member dan merilis full album pertama bertajuk "Empathy". Grup besutan SM itu menghadirkan beberapa MV untuk comeback kali ini, salah satunya "Touch" dari NCT 127.

Rabu (28/3) kemarin, NCT 127 memberikan kejutan untuk fans dengan merilis MV "Touch" versi koreografi. Di sini, kita bisa melihat kemampuan dance Taeyong dan kawan-kawan dengan lebih jelas.


Tak cuma itu, NCT 127 juga mengumumkan merilis mini album Jepang pertama. Mini album bertajuk "Chain" tersebut akan memuat 5 lagu termasuk lagu title track yang belum pernah dirilis sebelumnya.

Album debut NCT 127 di Jepang ini dinamai Chain karena mengandung pesan untuk menghubungkan Korea dan Jepang lewat sebuah chain (rantai). Album tersebut rencananya akan dirilis pada 23 Mei.

Sementara itu, beredar kabar kalau SM Entertainment akan segera mendebutkan subunit NCT di Tiongkok dengan beberapa member yang sebelumnya sudah diperkenalkan, termasuk Kun. Kun sendiri kabarnya akan ditunjuk sebagai leader di subunit baru ini.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait