Target Nikah Umur 25, Al Ghazali Siap Nikahi Alyssa Daguise?
Selebriti

Simak cerita Al Ghazali yang sudah membeberkan usia target nikah dan pandangannya tentang hubungan jarak jauh dengan sang kekasih.

WowKeren - Telah lama menjalin hubungan asmara selama lebih dari dua tahun, Al Ghazali dan Alyssa Daguise mulai semakin serius. Keluarga dari kedua belah pihak pun sudah saling mengenal dan telah memberikan restu.

Ibunda Alyssa memang memegang peranan penting dalam kelangsungan hubungann putrinya dengan putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu. Bahkan Al membeberkan target usia untuk melepas masa lajangnya.

"Itu orangnya baik, smart, pengertian, dan enggak cewek posesif. Aku enggak mau punya cewek posesif," kata Al dalam tayangan "Go Spot" pada Senin (2/4). "Awalnya kita ketemu cuma hai hai doang terus aku ketemu ibunya, ibunya yang bantuin. Enggak lah aku nikah masih lama kok. Target minimal umur 25."

Al juga bercerita akan terbang ke Paris untuk memberikan kejutan ulang tahun lanjutan untuk Alyssa. Memang, saat Alyssa ultah, Al tidak bisa datang langsung ke perayaannya. Kala itu memang Alyssa berada di Paris untuk meniti kariernya menjadi dokter.

"Kalau surprise enggak boleh kasih tahu," lanjut Al. "Tapi nanti bakal ada surprise, harus spesial."


Alyssa pun baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-20. Al juga menyisipkan beberapa harapan untuk sang kekasih.

"Ya harapan aku ke dia semoga dia diberkahi, dilindungi Allah," sambung Al. "Selalu jadi kebanggaan dan aku harap dia sukses di jalannya dia."

Hubungan jarak jauh yang ia jalani dengan sang kekasih sebenarnya memunculkan masalah-masalah baru diantara keduanya. Namun hal itu bukan alasan untuk menjadi saling berkhianat.

"Sebenarnya LDR itu nothing ya kalau misalkan kitanya percaya. Pasti ada masalah tapi bukan masalah cewek atau cowok," tambah Al. "Lebih soal diri kita sendiri kurang apa kurang apa."

Sebelum menjalin hubungan dengan Alyssa, Al merupakan mantan kekasih Kesha Ratuliu. Ia juga pernah digosipkan dengan beberapa artis terkenal seperti Agnes Monica dan Ariel Tatum.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru