Dikira Marah ke Manajer Vanesha Prescilla, Begini Penjelasan Luna Maya
Selebriti

Seperti ini jawaban Luna Maya soal dugaan netizen bahwa ia sempat memprotes manajer Vanesha.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Luna Maya sempat menulis curhatan di InstaStory-nya. Dalam curhatannya, Luna mengeluhkan tentang kesulitannya menghubungi seorang manajer artis yang tengah naik daun.

"Manager artis kalo lagi pegang artis lagi hits kenapa kalo jawab message susah bgt ya? Kita mau nanya jadwal dan harga bukan nawar loh!" tulis Luna kala itu. "Come on dong kalo kerja itu profesional! Mungkin gak ngerti kerjaan manager itu seperti apa."

Netizen pun heboh menduga-duga manajer artis siapa yang dimaksud. Salah satunya netizen menduga Luna tengah mengkritik manajer Vanesha Prescilla.

Menanggapi dugaan netizen tersebut, Luna pun membantahnya. Luna mengaku bahwa ia tak bermaksud marah di curhatannya itu.


"Aku nggak marah. Duh ini lah tiap mengeluhkan sesuatu (di InstaStory) nggak mesti marah," ujar Luna di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (2/4). "Aku nggak menuju untuk satu pihak."

Luna juga membantah bahwa sosok yang ia maksud adalah manajer Vanesha. Kekasih Reino Barack ini menegaskan curhatannya tersebut hanyalah kesalahpahaman semata.

"Bukan, bukan sama sekali, nggak. Ini urusan lain. Dan manajer ini juga nggak megang satu artis aja," ungkap Luna. "Intinya masalah komunikasi aja sih. Nggak marah. Hanya kekecewaan lima menit."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait