Bukan Karena Cantik, Ini Alasan Reino Barack Jatuh Cinta pada Luna Maya
Selebriti

Siapa yang menyangka jika alasan utama Reino Barack jatuh cinta pada Luna Maya bukan karena paras cantiknya. Lalu apa yang membuat Reino kasmaran?

WowKeren - Lima tahun menjalin hubungan asmara, Reino Barack jatuh cinta tak hanya dengan paras cantik Luna Maya. Pengusaha muda ini mengaku jika sifat lucu Luna menjadi daya tarik tersendiri baginya.

Disebut menggemaskan, Luna pun angkat bicara. Menurutnya, sifat lucu itu muncul karena ia menjadi dirinya sendiri di hadapan Reino. Ia juga menyadari kekurangannya dan menerima keadaan dengan lapang dada.

"Just be your self. Apa sih kejelekan dari kita, harus menerima dengan lapang dada," ujar Luna saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, pada Senin (2/4). "Mungkin karena sudah dewasa saja kali, ya."

Tak hanya menjadi diri sendiri, Luna pun mengakui ada perubahan darinya. Ia sudah bisa mengontrol emosi dan memilah mana bagian yang penting dan tidak. Ia juga tidak mau menguras energi untuk hal-hal yang merugikan dirinya.

"Ada proses pendewasaan sehingga kita berpikir dan sudah bisa memilah mana emosi yang penting untuk kita dan mana yang enggak penting, membuat energi kita terkuras," terang Luna. "Itu yang sudah bisa aku kontrol."


Meski begitu, Luna mengaku jika dirinya belum bisa menahan emosi saat menghadapi tekanan dalam kariernya. Bekerja dengan begitu banyak orang dan cara pikir yang berbeda tak jarang membuatnya stres.

"Biasanya yang aku enggak bisa tahan tuh masalah kerjaan yang bikin emosi, stres," tambah Luna. "Apalagi kita bekerja dengan banyak orang, ya ada yang enggak bisa bekerja dengan baik atau dikasih tahu enggak dijalanin."

Emosi ketika bekerja dianggap Luna lebih sulit dikontrol jika dibandingkan dengan mengelola perasaan dalam hubungan asmaranya. Meski begitu, ia mengaku maklum dan menganggap wajar karena dirinya hanya manusia biasa.

"Tapi kan kalau perasaan hubungan dengan pasangan mungkin bisa kayak, oke ini enggak penting, ini akan mengganggu pekerjaan," pungkas Luna. "Tapi kalau kerjaan, aduh gila mana nih deadline, ini itu ya wajarlah, manusia."

Pernikahan Luna dan Reino memang menjadi momen yang dinantikan oleh publik. Melaney Ricardo, bahkan ikut mendoakan agar sahabatnya segera naik pelaminan. Luna juga sempat diisukan mendapat cincin berbentuk hati dari Reino.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru