Indra Herlambang Unggah Foto Ini, Netter Malah Salfok 'Bagian Dalam' Rok Dara
Selebriti

Intip foto unggahan Indra Herlambang yang membuat netter gagal fokus ini.

WowKeren - Pembawa acara Indra Herlambang memang dikenal sebagai pribadi yang kocak dan humoris. Dengan kacamata tebal dan gaya bicaranya yang ceriwis, ia menjadi sosok yang menyenangkan.

Dalam akun Instagram miliknya, Indra memang kerap kali membagikan pose-pose unik dan antimainstream. Tak heran banyak netter menyebut Indra sebagai selebriti yang pecicilan.

Pada Selasa (3/4), Indra mengunggah sebuah foto pada akun Instagram miliknya. Dalam foto tersebut terlihat ia meloncat hingga melayang di udara. Sementara tangan kiri pria berusia 41 tahun ini memegang bahu model cantik Dara Warganegara.

"BREAKING NEWS! Ternyata sebenarnya Dara adalah.. laki-laki!" tulis Indra pada bagian caption. "Tips buat foto luluncatan: Perhatikan posisi kaki. Jangan sampai sepatu jadi tampak seperti kantong semar. Sekian.#inserttranstv #tvshow #infotainment." Rupanya bayangan kaki kiri Indra tepat di bagian dalam rok Dara sehingga membuat orang yang melihatnya nampak seperti alat kelamin pria.

BREAKING NEWS! Ternyata sebenarnya Dara adalah.. laki-laki! 🤣 🤣 🤣 Tips buat foto luluncatan: Perhatikan posisi kaki. Jangan sampai sepatu jadi tampak seperti kantong semar. Sekian. #inserttranstv #tvshow #infotainment


A post shared by Indra Herlambang (@indraherlambang) on

Netter pun memenuhi kolom komentar Indra. Banyak netter yang mengaku tertawa karena pose Indra kali ini sangat kocak dan sukses membuat mereka salah fokus.

"Itu kakinya indra herlambang laki yang pas banget dapet posisinya disituu @indraherlambang," tulis akun @rara***. "Salfok sama siluet di rok nya ka @indraherlambang," sambung akun @nenki***.

"@indraherlambang Haaaaa kaki yg dibalik tirainya bikin galfok," sahut akun @je_ju***. "Haahaahh itu kirain burung taunya kakii," tambah akun @keping***.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru