*/
 
 
Olla Ramlan Tegaskan Ashanty Cs Bukan Geng Artis
Selebriti

Meski bersahabat dekat, Olla menyebut bahwa dirinya dan teman-temannya bukan geng. Simak penjelasannya berikut ini.

WowKeren - Pertemanan akrab di kalangan artis Indonesia belakangan ini diwarnai dengan terbentuknya kelompok-kelompok yang menyebut dirinya sebuah geng. Tren kelompok-kelompok artis tersebut mulai ramai dibicarakan publik sejak Nia Ramadhani cs menyebut diri mereka GirlSquad.

Kedekatan Olla Ramlan dengan Ashanty, Nindy, Ririn Ekawati, dan Ussy Sulistiawaty sering disebut netter sebagai salah satu geng artis. Namun, Olla dengan tegas membantah hal tersebut pada unggahan terbaru di Instagram miliknya.

Dalam foto unggahannya tersebut, Olla menjelaskan bahwa dirinya dan Ashanty cs memang berteman baik dan kebetulan memiliki profesi yang hampir sama. Olla dan Ashanty cs terlihat memakai busana dengan gaya mereka masing-masing.

"Kita berlima berteman baik, bukan gank...Dan kebetulan kita berlima juga punya profesi yang mirip2," tulis Olla pada Kamis (5/4). "Jadilah ketawa tiwi ngakak ini itu...Beda style, beda gaya, beda taste... tapi bisa kompak... kece khaaan."

Postingan Olla tersebut ditanggapi beragam oleh netter. Sebagian netter setuju dengan pernyataan Olla, namun ada juga netter yang menganggap Olla sedang menyindir Nia Ramadhani dan GirlSquad-nya.

"Cieee nyindir @ramadhaniabakrie kayanya," komentar akun @hertiapr***. "Mending gt mams @ollaramlanaufar biasanya klo ngegank itu ngga bisa ngerangkul lainya, cuma seuplek2 orang itu2 aja. Ngga bebas lah," tulis akun @hawa_banat***.

"Bukan genk, kelihatan seperti genk, kalian keren.. Motivasi banget," sahut akun @rosniyatirahay***. "Ini kereeennnn.....gak harus genk2 an," balas akun @vyunah_a***.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru