Indra Herlambang Merasa Jadi Kembaran Afgan, Apa Buktinya?
Selebriti

Intip unggahan foto Indra Herlambang yang kocak berikut ini.

WowKeren - Indra Herlambang memang dikenal sebagai pembawa acara dengan tingkahnya yang kocak. Hal ini terlihat pada unggahan foto-foto pada akun Instagram miliknya yang selalu menampilkan tingkah beserta pose unik dan menarik.

Pada Sabtu (7/4), Indra mengunggah sebuah foto pada akun Instagram miliknya. Dalam foto tersebut terlihat Indra tengah berada di depan sebuah potret penyanyi Afgan. Rupanya dengan mengambil foto yang disandingkan seperti itu, membuat laki-laki berusia 42 tahun ini merasa mirip Afgan.

"AJAIB!!!Bayangan Afgan bisa ada di depan!!!" tulis Indra pada bagian caption. "Yang masih meragukan kekembaran kami pasti tidak bisa berkutik melihat foto ini #afganpastiminder."

.

Melihat unggahan Indra yang bersandingan dengan foto Afgan itu, netter pun turut memberikan pendapatnya. Beberapa netter menggoda Indra dengan komentar kocak.

"Mirip kok bang,. Hidungny aja tpi @indraherlambang," sahut akun @lurah***. "Mungkin nnti @afgansyah.reza akan menyadari kalo dia punya kembaran yg beda ibu @indraherlambang," sambung akun @uthie***.

"Afgan dan wajah masa depannya 20 thn yg akan datang," tulis akun @edelweis***. "Wkwkwkk... iya kak.. mirip .. mirip bgt malah... ttep d bayangan kek gtu ya tp.. klo terang udeh beda lg @indraherlambang," tambah akun @anita***.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru