Siap-Siap Baper, Jung Hae In dan Son Ye Jin Ciuman di Eps Baru 'Pretty Noona'
TV

Dijamin tak sabar, intip romantisnya mereka di foto potongan episode mendatang drama JTBC ini.

WowKeren - Episode terbaru "Pretty Noona Who Buys Me Food" segera tayang malam ini. JTBC pun menggoda fans dengan merilis foto potongan adegan romantis Jung Hae In dan Son Ye Jin.

"Pretty Noona Who Buys Me Food" menceritakan Seo Joon Hee (Jung Hae In) yang jatuh cinta pada Yoon Jin Ah (Son Ye Jin), sahabat kakaknya sendiri. Drama ini menjanjikan kisah cinta realistis yang sering terjadi pada pasangan kekasih.

Dalam foto, tampak Jung Hae In mendekap mesra Son Ye Jin yang mengalungkan lengannya ke leher pria tersebut. Wajah mereka sangat dekat sekali hingga membuat hidung keduanya bersentuhan. Sedangkan di foto lain, Hae In mencium bibir Son Ye Jin dengan mesra.


Karakter Seo Joon Hee memang diceritakan cukup blak-blakan. Ia tak sungkan menunjukkan ketertarikannya pada Yoon Jin Ah. Wajar jika hubungan mereka mengalami kemajuan cukup pesat.

Sementara itu, "Pretty Noona Who Buys Me Food" episode keempat bisa disaksikan pada Sabtu (7/4) pukul 11 malam KST di JTBC. Tak menutup kemungkinan ratingnya semakin naik dengan adanya adegan ciuman Son Ye Jin dan Jung Hae In.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru