Tak Lagi Jadi Host 'My Trip My Adventure', Putri Marino Ungkap Alasannya
TV

Inilah alasan mengapa Putri Marino memutuskan untuk berhenti menjadi host acara 'My Trip My Adventure'.

WowKeren - Putri Marino sempat menjadi host acara "My Trip My Adventure". Namun istri Chico Jericho itu kini tak lagi menjadi host acara jalan-jalan yang tayang di Trans TV tersebut.

Lantas apa alasan Putri sehingga memutuskan berhenti menjadi host "My Trip My Adventure"? Putri mengungkapkan ia memang lebih memilih untuk fokus pada karir aktingnya.


"Saya stop memandu 'My Trip My Adventure'," ujar Putri Marino, seperti dilansir TabloidBintang. "Karena waktu itu jadwalnya bentrok dengan promosi film 'Posesif'."

Putri mengaku sebenarnya ia sangat suka jalan-jalan namun terpaksa memilih keputusan itu. "Saya sih, suka traveling tapi memang harus membuat pilihan," tambahnya.

Aktris peraih Piala Citra ini memang ingin mendalami karirnya di dunia film. Karena itulah, Putri mengaku akan menerima tawaran yang datang padanya asalkan merasa cocok dengan skenarionya.

"Takutnya, itu malah menjadi bumerang buat saya," ungkapnya. "Tahun ini, saya enggak mau terlalu selektif dalam memilih peran. Yang penting, skenarionya bagus."

You can share this post!

Related Posts
Loading...