Sebelum Meninggal, Dika Kerispatih Jatuh dan Alami Stroke
Selebriti

Sehat dan bugar setelah sempat alami stroke ringan, Sammy kaget tahu bahwa Dika drop dan langsung meninggal dunia.

WowKeren - Kabar duka datang dari grup band Kerispatih. Pemain bas mereka, Andhika Putrasahadewa meninggal dunia.

Berita tersebut juga dibagikan oleh mantan vokalis Kerispatih, Sammy Simorangkir. Lewat akun Instagram pribadinya pada Selasa (10/4), Sammy mengucapkan rasa duka sekaligus doa untuk sahabatnya tersebut.

Lebih lanjut, Sammy juga menceritakan kondisi terakhir Dika sebelum meninggal dunia. Sammy mengatakan bahwa Dika sebelumnya sudah mempunyai penyakit diabetes. Selain itu, Dika yang mengalami sakit pada kakinya, tiba-tiba jatuh dan mengalami stroke ringan.

"Ini yang aku dengar ya, kaki dia luka dan enggak sembuh-sembuh. Mungkin karena dia ada diabetes," ungkap Sammy dilansir Kumparan pada Selasa (10/4). "Nah, tiga hari lalu dia jatuh dan kena stroke ringan. Tapi setelah itu sembuh dan bisa pulang ke rumah.

Sammy juga mengaku terkejut saat Dika dikabarkan drop kembali. Padahal, menurut Sammy, sahabatnya itu sudah semakin membaik. "Kok tiba-tiba hari ini dia drop lagi dan langsung meninggal," tambah Sammy.

Saat ini, jenazah Dika disemayamkan di kediamannya di kawasan Cipinang untuk menunggu proses pemakaman. Ucapan bela sungkawa pun memenuhi unggahan terakhir Dika di akun Instagram pribadinya.

You can share this post!

Related Posts