Jadi Teman Kecil Kim Min Jae, Ini Alasan Sutradara Pilih Lee Sung Kyung Untuk 'Love+Sling'
Film

Apa alasan sutradara memilih Lee Sung Kyung bergabung di 'Lovesling'? Simak di bawah ini.

WowKeren - Tak hanya lewat drama, Lee Sung Kyung akan menyapa para penggemar lewat proyek layar lebar yang berjudul "Love+Sling". Film yang bakal tayang bulan Mei mendatang ini merilis potongan adegan lagi hingga membuat para penonton semakin penasaran.

Film bergenre drama ini merilis bocoran adegan Lee Sung Kyung dan Kim Min Jae. Min Jae sendiri tampak serius mengikuti pertandingan gulat mengikuti jejak sang ayah.

Sementara Sung Kyung yang berperan sebagai teman masa sejak kecil Min Jae muncul dengan penampilan feminin. Bahkan di foto kedua terlihat Sung Kyung super manis dengan gaya rambut kepang dan poni di dahi.

Sutradara "Lovesling" atau yang kini dikenal dengan "Wrestler" mengungkap alasan memilih Sung Kyung berperan dalam film tersebut. "Lee Sung Kyung memiliki pesona yang amat ceria. Ketika pertama kali bertemu dengannya, aku langsung melihat Gayoung ada pada diri Sung Kyung," ujar sutradara Kim Tae Woong.

Film ini sendiri menceritakan tentang Gwi Bo yang diperankan Yoo Hae Jin adalah mantan pegulat. Ia menjalani hidupnya bak ibu rumah tangga yang harus memasak hingga bersih-bersih rumah selama 20 tahun terakhir. Gwi Bo memiliki anak bernama Sung Woong (Kim Min Jae) yang juga seorang pegulat. Kehidupan Gwi Bo yang damai tiba-tiba berubah setelah bertemu orang tak terduga.

Loading...

You can share this post!

Related Posts