Jelang Tayang, Nafa Urbach Ungkap Alasan Wajib Nonton 'Kembang Kantil'
Film

Apa alasan pencinta film harus menonton 'Kembang Kantil' menurut Nafa Urbach? Simak berikut ini...

WowKeren - Setelah "Danur 2: Maddah" yang tayang pada 29 Maret, pencinta film Indonesia akan kembali disuguhkan cerita horor di bioskop. Adalah film "Kembang Kantil" yang akan tayang mulai 19 April mendatang di bioskop-bioskop Tanah Air.

Para pemain dan kru pun semakin gencar mempromosikan film "Kembang Kantil jelang penayangan, termasuk Nafa Urbach. Ibu satu anak ini mengungkap alasan yang membuat pencinta film harus menonton "Kembang Kantil".

Menurut Nafa, filmnya ini akan memberikan tontonan yang berbeda. "Ceritanya enggak ketebak, ada slasher thriller-nya dan buat saya (film) ini ceritanya bagus," kata Nafa seperti dilansir Tabloid Bintang, Jumat (13/4).

Lebih lanjut, Nafa berharap film horor perdananya ini bisa menembus angka 2 juta penonton. Terlebih lagi trailer film yang juga dibintangi oleh Irish Bella ini disambut antusias dan sudah ditonton lebih dari 2 juta kali di YouTube.

Pencapaian itu yang membuat Nafa optimis dan berharap film "Kembang Kantil" bisa meraih jumlah penonton yang banyak. "Ya mudah-mudahan penontonnya sesuai sama trailer-nya. Penginnya yang nonton trailer juga nonton 'Kembang Kantil'," pungkas mantan istri Zack Lee tersebut.

You can share this post!

Related Posts