Jelang Festival Film Cannes, 'Burning' Rilis Poster Yoo Ah In cs
Film

Dibintangi Yoo Ah In, Steven Yeun dan aktris pendatang baru Jeon Song Seo, intip poster anyar film 'Burning'...

WowKeren - "Burning" tampaknya akan menjadi salah satu film yang patut untuk dinantikan. Dibintangi oleh Yoo Ah In dan Steven Yeun, film ini akan menampilkan kasus misterius yang dialami oleh tiga karakter utama yang diperankan Yoo Ah In, Steven Yeun, dan aktris pendatang baru Jeon Song Seo.

Mengangkat kisah dari novel "Norwegian Wood" karya penulis terkenal Haruki Murakami, "Burning" direncanakan rilis perdana sekitar paruh pertama 2018. Baru-baru ini, film tersebut kembali menyapa fans lewat poster anyar.


Seperti yang diketahui, baru-baru ini sutradara film "Burning" telah diundang ke Festival Film Cannes dalam kategori kompetitif. Jelang ajang yang akan digelar Mei tersebut, film tersebut merilis poster berbahasa Inggris.

Dalam poster pertama menampilkan Yoo Ah In yang seakan mengintip dari balik jendela saat hujan. Poster lainnya menampilkan Steven Yeun dan Jeon Song Seo yang tampak memandang ke suatu arah serta Jeon Song Seo yang menatap dari balik tirai.

Sementara itu, di film ini Yoo Ah In berperan sebagai Jong Soo, seorang pekerja paruh waktu yang bertemu dengan teman masa kecilnya, Hye Mi. Kemudian ia diperkenalkan dengan seorang pria aneh bernama Ben yang diperankan oleh Steven Yeun. "Burning" ditulis naskahnya dan diarahkan oleh sutradara Lee Chang Dong yang sebelumnya menggarap "Secret Sunshine" Song Kang Ho.

You can share this post!

Related Posts