WowKeren.com Logo
WowKeren Slogan
WK COMMUNITY
Topik Keren
TAGS

Syuting Berjam-Jam, Nafa Urbach Ungkap Adegan Paling Menguras Tenaga di 'Kembang Kantil'

14 Apr 2018 09:16:54 WIB, OLEH : Tim Redaksi
Adegan apa yang paling menguras tenaga Nafa Urbach di film'Kembang Kantil'? Simak berikut ini...

WowKeren adn Kanal247

WowKeren.com - Sempat ragu, akhirnya debut film horor lewat "" produksi MD Pictures. Film yang rencananya tayang pada 19 April ini disebut-sebut memiliki cerita menarik yang akhirnya membuat Nafa yakin untuk bermain film horor. Nafa pun totalitas dalam melakukan setiap adegan di film itu.

Nafa mengaku sangat bahagia bisa bergabung dalam film ini. "Senang banget karena memang akting itu passion aku. Jadi dari kemarin aku tuh benar-benar tokoh atau peran yang benar-benar aku bisa keluarin semuanya yang memang passion aku," kata Nafa ditemui WowKeren saat premier "Kembang Kantil", Jumat (13/4) di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan.

Dari keseluruhan adegan yang dimainkannya di "Kembang Kantil", Nafa mengaku memiliki satu adegan yang sangat menguras tenaganya. Adegan itu adalah adegan dimana Nafa melakukan pembunuhan dengan cara menusuk korbannya berkali-kali. Menurut ibu satu anak itu, adegan tersebut diambil selama berjam-jam dan sangat menguras tenaganya.

"Itu satu scene jura take-nya sampai enam jam. Soalnya kan aku enggak bisa action. Tapi untungnya aku suka Muaithai," cerita Nafa. "Jadi pas waktu adegan gitu (nusuk) disuruh, 'Nafa enggak boleh kayak cewek'. Jadi pas gitu (nusuk) harus langsung yang dinaikkin lagi (tangannya)."

"Tusukan demi tusukan harus yang tegas tangannya. Dan itu aku belajarnya bisa sampai 3 jam. Tangan aku sampai sakit karena harus ngulang berkali-kali," lanjut Nafa. "Aku bilang, 'Mas (Ubay sutradara) boleh enggak diambil adegan kekerasannya dulu, terus ekspresinya yang terakhir. Soalnya kalau aku adegan ini (kekerasan) sama ekspresi habis tenaga aku'."

Pernawaran itu pun langsung disetujui oleh sang sutradara dan Nafa bisa menjalani adegan tersebut dengan lancar. Selain adegan penusukkan itu, mantan istri tersebut juga menyebut adegan ritual sekte sesat menjadi adegan yang paling sulit. Pasalnya, ia mengaku sempat didatangi oleh makhluk halus selam syuting adegan tersebut.

Sementara itu, "Kembang Kantil" juga dibintangi oleh , Kevin Kambley, dan . Film ini bercerita tentang Alisa (Irish Bella) yang penasaran dengan Tania, anak angkat Nafa yang bersikap misterius dan kedapatan memakai kantil. Berawal dari penasaran, akhirnya Alisa melakukan misi-misi rahasia untuk mencari tahu cerita di balik semua kemisteriusan yang dialaminya. (wk/kr)

Loading...

Berita Kembang Kantil terkait :
Nafa Urbach Ngaku Didatangi Hantu Asli dalam Film 'Kembang Kantil'
Comeback di Film 'Kembang Kantil', Sarwendah Dapat Izin Ruben Onsu
Jelang Tayang, Nafa Urbach Ungkap Alasan Wajib Nonton 'Kembang Kantil'
Ini Tantangan Nafa Urbach Saat Bintangi Film Horor 'Kembang Kantil'
Lihat berita terbaru Kembang Kantil ...

Galeri foto Kembang Kantil terkini (10 foto):
Konferensi Pers Film 'Kembang Kantil'
Irish Bella Hadiri Konferensi Pers Film 'Kembang Kantil'
Sarwendah Hadiri Konferensi Pers Film 'Kembang Kantil'
Nafa Urbach Hadiri Konferensi Pers Film 'Kembang Kantil'
Irish Bella Hadiri Konferensi Pers Film 'Kembang Kantil'
Nafa Urbach Hadiri Konferensi Pers Film 'Kembang Kantil'

BERITA : Seleb | Korea | Film | TV | Musik | Olahraga | Umum | WK on Twitter | WK on Facebook | Mobile Version
Tentang Kami | Kontak | Job Vacancy | Disclaimer | Syarat dan Ketentuan    © 2018 Copyright MEDIA INFO. All Rights Reserved.