Siapkan Sinetron Baru, Irish Bela Tegaskan Tak Syuting Bareng Giorgino Abraham
TV

Intip curhatan Irish soal tak syuting dengan Gino berikut ini.

WowKeren - Sejak membintangi "Berkah Cinta" akhir tahun lalu, pasangan Irish Bella dan Giorgino Abraham memang belum membintangi sinetron anyar. Menariknya belum lama ini, terungkap jika Irish ternyata sedang mempersiapkan sinetron baru.

Hal tersebut dikonfirmasi sendiri oleh Irish saat gala premiere film "Kembang Kantil". Namun, aktris cantik itu menegaskan jika ia tak beradu akting bareng Gino.

"Saya ada sinetron baru tapi tidak bersama Gino. Rasanya tetap seru karena bertemu dengan orang-orang baru. Gino memang gak syuting sinetron dulu karena ingin fokus nyanyi," tutur Irish.

Irish pun mengungkap seperti apa rasanya tak beradu akting dengan Gino. Ia rupanya merasa biasa saja karena berusaha bersikap seprofesional mungkin di lokasi syuting.

"Aduh, masa saya harus menunggu Gino (untuk syuting sinetron baru)? Makanya saya merilis karya baru dulu tanpa Gino. (Syuting dengan orang lain rasanya) gak ada bedanya, kok. Kalau sedang syuting dengan Gino saya profesional dan tidak menganggap dia pacar melainkan rekan kerja alias lawan main," pungkas Irish.

Sayangnya dalam kesempatan itu, Irish masih enggan membocorkan judul sinetron serta bersama siapa ia akan beradu akting. Bagi fans setia Irish, nantikan informasi terbarunya di sini ya.

You can share this post!

Related Posts