Lewat IG, Anji Ceritakan Proses Saga Menciptakan Lagu 'Telur Dadar'
Musik

Postingan itu diunggah Anji agar semua orang bisa melihat sendiri kreatifitas Saga sehari-hari.

WowKeren - Seperti yang diberitakan sebelumnya, Saga Oemar Nagata mendapatkan rekor MURI sebagai pencipta lagu termuda di Indonesia berkat lagu "Telur Dadar". Anak Anji ini banyak membuat netter terkejut, terutama para haters.

Tidak ingin publik memandang sebelah kemampuan Saga dan menghindari dugaan aji mumpung, Anji pun menjelaskan proses Saga dalam menciptakan lagu "Telur Dadar". Semua proses itu diceritakan oleh Anji melalui akun Instagram resminya.

Dalam video unggahannya itu, Anji menyebut bahwa "Telur Dadar" diciptakan dengan tidak sengaja. Saga terlihat sedang tiduran dan menyanyi "Telur Dadar" dengan nada yang masih agar berantakan. "Dari video ini lalu dibuat musiknya oleh tim saya, Agil. Dibenerin sedikit pitch-nya dan juga temponya," tulis Anji.

Anji kemudian menyertakan slive video yang menunjukkan irama asli seperti ciptaan Saga. "Notasi dan lirik tidak diubah. Hanya ditambahkan musik," lanjut Anji. Anji menulis bahwa Saga bisa membuat lagu karena sering mendengarnya bersenandung ketika berbicara dengan anak-anaknya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru