Marcel Chandrawinata dan Istri Berhenti Jalani Hobi Traveling, Kenapa?
Selebriti

Rupanya hal berikut ini yang membuat mereka berdua terpaksa harus berhenti sejenak untuk traveling.

WowKeren - Marcel Chandrawinata dan Priscilla Deasy Tirtadjaya sama-sama memiliki hobi bepergian bersama. Namun hobi traveling itu kini harus mereka hentikan untuk sementara waktu. Ada apa?

Baik Marcel maupun Priscilla rupanya sedang disibukkan oleh kegiatan syuting. Alhasil Marcel dan sang istri harus menahan keinginannya untuk traveling hingga akhir tahun depan. Demikian juga apabila nantinya dalam tahun ini Priscilla telah hamil.


"Sampai akhir tahun ini tidak ada liburan lagi, kebetulan bini kembali kerja. Kalau entar hamil sudah stop bekerja kalau memang hamil," kata Marcel di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Sabtu, 14 April. "Nggak ada liburan lagi terakhir ke Korea."

Meskipun saat ini Priscilla belum hamil, tapi Marcel diberi saran oleh teman-temannya agar menikmati liburan terlebih dulu. "Kebetulan teman-temanku pada bilang mungkin belum waktunya. Mungkin belum hamil dulu itu biar bisa jalan-jalan dulu. Jadi kalau setelah punya anak, sudah hamil itu nggak boleh lagi tuh jalan-jalan. Memang sudah disiapkan waktunya khusus sama anak," pungkas Marcel.

You can share this post!

Related Posts
Loading...