Comeback di Film 'Kembang Kantil', Sarwendah Dapat Izin Ruben Onsu
Film

Akhirnya comeback di dunia hiburan, Wendah juga sempat membicarakan honor di 'Kembang Kantil'...

WowKeren - Satu lagi film horor yang pastinya patut dinantikan. Menghadirkan kisah menarik, film bertajuk "Kembang Kantil" ini dibintangi oleh sederet artis mulai dari Nafa Urbach hingga Sarwendah.

Di lain sisi, "Kembang Kantil" menjadi proyek spesial Sarwendah yang akhirnya kembali ke dunia akting. Comeback di dunia hiburan, Sarwendah pun sudah mendapat izin dari Ruben Onsu.


"Sebenarnya Ruben nggak pernah ngelarang aku main film, cuma aku harus tahu posisi aku. Dan 'Kembang Kantil' ini menjadi film pertama yang dia approved karena karakternya sesuai dan aku memang suka anak-anak," kata Sarwendah di Jakarta Selatan, Jumat (13/4). Dapat izin suami, kira-kira berapa honor yang diterima Wendah?

"Kalau bicara soal nominal relatif ya. Honor gede atau kecil tergantung buat siapa. Tapi yang pasti sesuai lah," sambungnya seraya mengungkap sangat selektif memilih proyek akting. "Aku emang picky sih, lebih memilih peran yang sesuai. Karena aku nggak mau nanti kalau anak udah gede lihat ibunya main film begitu. Mungkin dulu waktu belum punya anak apa aja hayuk. Kalau sekarang lebih memikirkan ke depannya kalau anak tiba-tiba ngelihat gimana, ngejelasinnya gimana."

Sementara itu, "Kembang Kantil" juga dibintangi oleh Irish Bella, Kevin Kambley, dan Sarwendah. Film yang akan tayang pada 19 April ini bercerita tentang Alisa (Irish Bella) yang penasaran dengan Tania, anak angkat Nafa yang bersikap misterius dan kedapatan memakai kantil. Berawal dari penasaran, akhirnya Alisa melakukan misi-misi rahasia untuk mencari tahu cerita di balik semua kemisteriusan yang dialaminya.

You can share this post!

Related Posts