Gelar Showcase 'Dekade', Afgan Pamer Foto Tampil Bareng Isyana cs
Musik

Lewat Instagramnya, Afgan memamerkan banyak foto yang diambil dalam showcase baru-baru ini...

WowKeren - Tanpa terasa, sudah 10 tahun Afgan menghibur para penggemar dengan karya musiknya. Merayakan 10 tahun kariernya sebagai seorang penyanyi, Afgan pun baru-baru ini menyapa fans lewat showcase "Afgan Satu Dekade".

Dalam showcase yang digelar di Soehanna Hall, Energy Building, SCBD, Jakarta Selatan itu, Afgan tak sendirian melainkan menggaet Isyana Sarasvati hingga Rendy Pandugo. Lewat Instagramnya, musisi berusia 28 tahun tersebut membagikan banyak foto saat ia tampil bersama Isyana cs di showcasenya.


"Aku memiliki waktu yang menakjubkan di 'Afgan Satu Dekade Showcase' beberapa hari yang lalu. Untuk semua penggemarku, terima kasih karena selalu ada untukku sejak hari pertama," tulis salah satu postingan Afgan. "Dan juga teriakan besar kepada teman-temanku yang berbakat @isyanasarasvati @rendypandugo @ramengvrl & @dittopercussion yang sudah membantuku tampil di showcase ini. Terima kasih sudah melakukan ini!"

Dalam postingannya, Afgan mengunggah foto keren saat tampil di atas panggung ditemani Isyana dan Rendy. Ada juga foto Afgan bersama RAMENGVRL dan Ditto suami Ayudia Bing Slamet.

Sementara itu, dalam showcase ini Afgan membawakan lagu-lagu andalannya seperti "Katakan Tidak", "Dia Dia Dia", "Love Again", "Sudah", "Take Me Back" dan masih banyak lagi. Yang membuat showcase ini makin spesial, Afgan sempat menyanyikan lagu favorit Rossa, "Bawalah Cintaku", serta spontan mengajaknya duet di lagu "Knock Me Out".

You can share this post!

Related Posts