Umbar Aib Rumah Tangga Vicky-Angel Lelga, 'Brownis' Bikin Netter Meradang
TV

Bagaimana reaksi netter ketika 'Brownis' kembali mengumbar aib rumah tangga selebriti?

WowKeren - "Brownis" kembali menjadi sorotan. Bagaimana tidak, episode "Brownis" tanggal 16 April lalu dianggap terlalu mengumbar permasalahan rumah tangga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga.

Awalnya Angel masuk ke studio dengan marah-marah. Angel menyebut sang suami tergoda oleh perebut laki orang (pelakor). Sementara, Vicky mengakui masih sering mengirim pesan WhatsApp (WA) dengan wanita-wanita lain yang memicu amarah Angel.

Di akhir episode, Vicky akhirnya meminta maaf sembari memeluk Angel. Akan tetapi, Angel masih terus menasihati pria yang menikahinya pada 9 Februari 2018 tersebut. Mereka bahkan sempat terlibat cekcok.

"Saya tahu hidup kamu biasa dengan settingan dan becandaan, saya tahu. Saya tahu kamu senang dengan di-live-in semuanya dengan kamu akting seperti ini supaya bisa mengangkat semuanya," ungkap Angel. "Ingat Vicky, semua pengorbanan saya ada batasnya," sambungnya.

Hadirnya Vicky dan Angel di "Brownis" untuk membahas permasalahan rumah tangga mereka agaknya membuat netter meradang. Mereka menyayangkan talkshow yang dipandu Ruben Onsu, Ivan Gunawan, dan Ayu Ting Ting tersebut kini justru kerap mengumbar permasalahan selebriti.

"Yakali ada orang bongkar aib rumah tangga di tv. @kpipusat, yakin enggak mau ditindaklanjuti acara ini? Bukan diberi peringatan aja, tapi sanksi tegas," komentar tiara***mah. "Dear @kpipusat tolong di blok acara alay seperti ini... Kasian ribuan anak” di indonesia tidak pantas dan menjadi korban dr acara ini," imbuh agne***208. "@transtv_corp masak iya acara begini ditayangin terus ?? Hiburan yang membodohkan," tambah uut***eka .

You can share this post!

Related Posts