Ulang Tahun, Yuki Kato Ingin Punya Pacar yang 'Klik'
Selebriti

Belum juga menemukan jodoh yang tepat, Yuki tak pedulikan background pekerjaan pasangannya kelak.

WowKeren - Yuki Kato sedang berbahagia. Perempuan kelahiran 2 April 1995 tersebut baru saja mendapatkan kejutan ulang tahun dari penggemarnya.

Memasuki usia 23 tahun, Yuki sempat ditanya mengenai masalah pernikahan. Ia juga membagikan kriteria laki-laki idaman yang ia harap bisa segera hadir dalam hidupnya.


Menurut Yuki, selama ini ia ingin mencari pasangan yang bisa "klik" dengannya. Akan tetapi, perempuan asal Malang ini mengaku belum mendapatkan laki-laki seperti yang ia harapkan tersebut.

"Yang klik sih. Susah sih cari yang klik. Yang udah nikah juga ada kan yang masih belum dapat klik-nya, ada juga kan yang kaya gitu," jelas Yuki di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, pada Minggu (15/4). "Gue emang termasuk orang yang kok gue gak ada klik-nya ya, jadi harus dapat klik-nya itu. Kayaknya musti ke antartika deh, mungkin jodoh gue di sana hahaha."

Lebih lanjut, Yuki mengatakan bahwa pacar idamannya tidak harus memiliki pekerjaan yang sama dengannya, yakni di dunia hiburan. Bagi Yuki, bisa "klik" dengan pacarnya menjadi hal yang paling penting. "Gak sih, karena manusia is manusia, gak peduli background, orang apa segala macam," tambah Yuki.

You can share this post!

Related Posts
Loading...