Ely Sugigi Dituding Sekamar di Hotel Bareng Irfan Sbaztian, Sahabat Beri Klarifikasi
Selebriti

Dhedy yang tengah bercanda dengan Ely Sugigi dan Irfan Sbaztian, kemudian menyebarkan sebuah video di media sosial.

WowKeren - Belum lama ini beredar video Ely Sugigi dan Irfan Sbaztian tidur di kamar hotel yang sama. Video itu disebarkan oleh sahabat Ely, Dhedy. Dalam video tersebut terlihat Ely dan Irfan yang baru saja bangun tidur di dalam kamar yang sama.

Publik pun langsung memberikan dugaan yang tidak-tidak. Banyak dari publik mengira jika Ely dan Irfan memang hanya berdua di dalam kamar tersebut. Melihat respon negatif publik, Dhedy pun langsung memberikan klarifikasinya melalui Instagram Story.


"Klarifikasi ... kalo ada yg liat video Irfan sama Mpok Elly di hotel itu cuma becandaan aja .." tulis Dhedy pada Minggu (15/4). "Saya sama Mpok Elly bersebelahan kamar .. pagi2 saya ketuk2 pintu dan nawarin ifan buat breakfeast .."

Dhedy meminta publik memperhatikan dua kasur yang ada di dalam kamar Ely. Ia mengatakan bahwa Ely dan Irfan tidur di ranjang yang berbeda. Ia pun meminta publik untuk tak salah sangka terkait video tersebut.

"Kalo kalian perhatikan ada 2 kasur disitu jadi yg saya tau Mpok Elly tidur di bawah Irfan tidur diatas (pisah kasur) .. jadi maap itu video hanya buat becandaan aja ..." lanjut Dhedy. "Gk ada unsur apa2 sekali Lagi perhatikan kasur ada 2 disitu jadi mereka tidur pisah ranjang ... terima kasih atas pengertiannya ..."

Tak ingin publik termakan isu miring terkait dirinya, Ely pun melakukan klarifikasi melalui Instagram Story. Ia mengatakan jika dirinya tak hanya berdua dengan Irfan di kamar tersebut.

"Video yg di uploud @dhedysalon sebenarnya ada 3 orang dikamar hotel saya.. Saya selama dihotel tidak pernah tidur berdua sama Irfan.." tulis Ely menggunakan huruf kapital seolah memberi penekanan. "Jadi jangan berpikir macam2 saya juga tau agama."

Video yang ramai diunggah beberapa akun gosip Instagram ini pun menuai berbagai reaksi netter. Beberapa dari netter justru menemukan keganjilan dari klarifikasi yang dilakukan Ely dan Dhedy.

"Astagfirullah, kelakuan seperti masih muda, ingat umur mpok. Celana tuh pendek bener. Mau saingan sama anak sendiri cara berpakaian," tulis akun @rahmania***. "Wagelakkk sih, mending gak usah klarifikasi...eymmm.." tambah akun @terrinapun***.

"Laaah katanya dedi tidur berdua beda kasur, kata nya mpok sekamar ber 3... udah kelihatan ada kebohongan nih," celetuk akun @v3nty***. "Kalo tau agama coba di jaga juga perasaan anaknya..." ujar akun @rivaartian***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...