Klarifikasi Ely Sugigi Tentang Tudingan Berdua di Kamar Hotel dengan Irfan Sbztian
Selebriti

Ternyata Ely Sugigi dan Irfan Sbaztian tidak berduaan dalam satu kamar, melainkan ada dua orang lainnya. Ia pun memberikan klarifikasi panjang.

WowKeren - Beberapa hari lalu, media sosial sempat heboh karena beredarnya foto edit undangan Ely Sugigi dan Irfan Sbaztian. Pasangan kontroversial ini juga diterpa kabar miring bahwa keduanya menghabiskan waktu berdua di kamar hotel.

Pada Senin (16/4), Ely pun mengklarifikasi kabar tersebut lewat akun Instagram miliknya. Rupanya ia dan Irfan ke hotel yang berada di Bandung tersebut tidak satu kamar berdua. Melainkan ada empat orang yang berada dalam kamar tersebut.

"Susah buat jelaskan.. Nya.. Saya ke hotel karna di undang oleh grans hotel guci bandung.. Klu kalian kepo atau ingin tau.. Ku.." tulis Ely pada bagian caption. "Ke hotel itu berpa orng kalian boleh tanya pihak hotel nya.. Bahwa kita 1 kmar brr 4 dan bukan berdua.. Saya masih punya norma 2 agama ya."

Rupanya Ely menganggap banyak orang sirik dengan hubungannya bersama Irfan. Tak heran, netter sangat mudah berpikir negatif tentang dirinya dan Irfan.

"Dan jgn pada munafik deh.. Sekrang uda bnyk kali orng pergi kmana2 sma pacar berdua bahkn smp keluar kota atau luar negri.." lanjut Ely. "Bukn sy aja.. Tp karn bnyk yg gk suka sm hubungan sy dan irfan.. Jadilah begiini.."

Ely pun membela dirinya sendiri bahwa tidak ada yang salah dengan hubungannya dengan Irfan. Tak lupa, ia juga minta yang terbaik untuknya dan Irfan karena memang keduanya mempunyai niat baik.

"Sekrang sya tnnya sm kalian. Apa slah sy berhubugan baik sm irfan.. Apakah sy dosa atau ada pasal yg berat buat sya.. Untuk dekt sm dia.." tambah Ely. "Tolong doakan yg terbaik aja buat kita.. Apasalah nya kita mncoba berbuat baik cari rejeki.. Berdua.. Irfan bantu saya.. Sy juga bantu irfan.. Intiny Kit sama irfan ounya niat baik itu Aj..@irfansbaztian15@dhedysalon @ikhsan1704@narestleandro17."

Kolom komenter wanita yang sudah menjanda empat kali ini pun menjadi ramai. Netter memberikan reaksi yang cukup beragam dengan klarifikasi Ely tersebut. Beberapa netter meminta Ely untuk bersabar dan tidak mendengarkan komentar-komentar negatif tentang dirinya dan Irfan.

"Itu orang orang yg iri sama mpok ely..jng dengerin mpok.... Toh mpok gak minta makan sama dia... Saya doa in moga mpok langgeng sama irfan," sahut akun @reva***. "Ga usah diperjelas mpok.. woles bae lah.. lagian suatu hari nanti mpok sendiri yg akan mempertanggung jawabkan jadi woles ajja mpokkk... yg sehatt selalu," sambung akun @ndah***.

"Sabar mpok,emang bnyak orang yang gak suka melihat orang lain bahagia,mudah2an ini jd yg terakhir ya mpok," tulis akun @devi***. "Kaga usah urusin orang sirik mpok.. Anggap aja mereka ayam" yang sedang berkokok di pagi hari," tambah akun @echa***.

You can share this post!

Related Posts