Istri Belum 'Isi', Marcel Chandrawinata Tidak Buru-Buru Ikut Program Kehamilan
Selebriti

Marcel Chandrawinata tidak buru-buru memiliki momongan karena memang baru menikah lima bulan lalu.

WowKeren - Di usia pernikahannya yang baru menginjak bulan kelima, aktor tampan Marcel Chandrawinata mengaku belum melakukan program kehamilan bersama istrinya. Nampaknya pasangan suami istri ini masih ingin menikmati waktu berdua sebelum hadirnya momongan.

"Kita enggak program," ujar Marcel saat ditemui di Jatinegara, Jakarta Timur pada Sabtu (14/4). "Karena menurut dokter juga masih baru lima bulan menikah."


Marcel mengakui sang istri memang belum hamil. Rencananya mereka akan mengikuti program kehamilan dalam waktu satu hingga dua tahun mendatang.

"Belum-belum (hamil). Belum saatnya untuk program," lanjut adik dari Nadine Chandrawinata ini. "Nanti kalau sudah setahun mungkin dua tahun belum dapat-dapat, barulah program."

Masih santai dengan kehadiran momongan, Marcel dan istrinya malah bersemangat membahas tentang rumah baru mereka. Menurut Marcel, rumah barunya itu kini sudah ditempati bersama.

"Rumah sudah ditinggalin, selain taman semuanya beres," tambah Marcel. "Kasur sudah datang, semua sudah masuk, tertata dengan rapi. Tinggal bagian dalam saja belum selesai."

Marcel Chandrawinata resmi menikah dengan Deasy Priscilla pada 24 November 2017 lalu. Pemberkatan pernikahan mereka dilakukan di Gereja Santo Fransiskus Xaverius, Kuta Bali dengan dihadiri keluarga dan sahabat dekat.

You can share this post!

Related Posts
Loading...