Rilis Trailer Terbaru, 'Incredibles 2' Tunjukkan 'Pekerjaan Baru' Elastigirl
Film

Elastigirl sibuk dengan 'pekerjaan baru', simak kocaknya perjuangan Mr. Incredible yang harus mengurus rumah tangga berikut ini.

WowKeren - Pixar baru saja merilis trailer terbaru untuk "Incredibles 2" pada Jumat (13/4) lalu. Trailer berdurasi dua menit ini menunjukkan Elastigirl (Holly Hunter) yang menjadi sorotan ketika Mr. Incredible alias Bob Parr (Craig T. Nelson) sibuk dengan urusan rumah tangga.

Video ini diawali dengan adegan makan malam keluarga superhero tersebut, di mana si putri sulung yakni Violet Parr (Sarah Vowell) membahas "pekerjaan baru" sang ibu. Trailer kemudian menunjukkan adegan dimana seorang pejabat pemerintah mencoba untuk memperbaiki situasi di kota dan bekerja sama dengan keluarga superhero.


"Kita perlu mengubah persepsi orang tentang superhero dan Elastigirl adalah yang terbaik," ujar pejabat tersebut yang membuat Mr. Incredible terlihat sedikit tersinggung. "Lebih baik dariku?" tanya Mr. Incredible.

Sementara Elastigirl sibuk menyelamatkan kota, Bob Parr dipaksa untuk mengawasi anak-anak di rumah. Ia juga terlihat mencoba membantu mengerjakan pr matematika Dash (Spencer Fox) tetapi kehilangan kesabaran dalam waktu singkat. Bayi Jack-Jack juga semakin memperkeruh keadaan.

Dalam salah satu adegan, bayi Jack-Jack tampak menunjukkan berbagai kekuatan supernya, termasuk mengeluarkan api, guntur dan laser ketika dia bersin. Bayi itu juga bisa menghilang namun dengan mudah menunjukkan diri setelah Mr. Incredible memikatnya dengan kue cokelat.

Menjelang akhir trailer, seorang villain baru dalam film ini pun terungkap. Mengenakan topeng hitam, villain ini mencoba untuk menghipnotis siapa pun yang menonton siaran tentang Mr. Incredible.

Selain pemain lama seperti Craig T. Nelson dan Holly Hunter, John Ratzenberg juga bergabung untuk mengisi suara karakter Underminer. Ditulis dan disutradarai oleh Brad Bird, film ini dijadwalkan akan dirilis di AS pada 15 Juni mendatang.

You can share this post!

Related Posts