Yoo Jae Suk Rela Kejar Lee Kwang Soo ke Laut, 'Running Man' Dipuji Super Kocak
TV

Intip aksi Lee Kwang Soo yang membuat PD 'Running Man' bersusah payah berikut ini.

WowKeren - "Running Man" baru saja menayangkan episode baru pada Minggu (15/4). Episode ini diisi dengan momen kejar-kejaran kocak antara Lee Kwang Soo dan Yoo Jae Seok yang membuat repot tim produksi.

Dalam cuplikan episode terbarunya, tim Lee Kwang Soo harus melarikan diri dari tim Yoo Jae Seok agar bisa mendapat koin. Namun saat hendak ditangkap Yoo Jae Seok, Lee Kwang Soo melarikan diri hingga ke laut.

Saking jauhnya melarikan diri, Lee Kwang Soo dan Yoo Jae Seok bahkan tak tahu waktu sudah habis. Salah satu PD "Running Man" bahkan harus bersusah payah memberi tahu keduanya jika waktu sudah habis.

Kocaknya lagi, Lee Kwang Soo ternyata sempat menjatuhkan sepatunya. Karena itu sepatu sponsor, kru "Running Man" pun harus berjuang mencari sepatu Lee Kwang Soo yang untungnya berhasil ditemukan.

Aksi kejar-kejaran Lee Kwang Soo dan Yoo Jae Seok ini pun langsung dibanjiri beragam komentar netter. Tak sedikit netter yang memuji "Running Man" super kocak dengan tingkah dua member tersebut.

"Yoo Jae Seok mengejar Lee Kwang Soo di tengah lumpur sangat kocak," tulis seorang netter. "'Running Man' yang paling lucu," imbuh netter. "Kocak sekali Lee Kwang Soo. Yoo Jae Seok benar-benar niat mengejar Lee Kwang Soo," pungkas lainnya. Bagaimana menurutmu?

Loading...

You can share this post!

Related Posts