'Wind Wind Wind' Song Ji Hyo Rayakan Keberhasilan Raih Satu Juta Penonton
Film

Simak lucunya aksi para pemain 'Wind Wind Wind' saat merayakan keberhasilan film mereka.

WowKeren - "Wind Wind Wind" baru-baru ini merayakan keberhasilannya di layar bioskop bersama para pemainnya. Song Ji Hyo, Shin Ha Kyun, Lee Sung Min, Lee El, dan sutradara Lee Byeong Heon berpose bersama dengan memegang beberapa balon berbentuk angka.

Film "Wind Wind Wind" telah berhasil mencapai 1.00.219 penonton sejak tayang pada 5 April lalu. Dalam video singkat yang diunggah melalui akun Instagram, @itsnew_movie, Song Ji Hyo cs tampak kerepotan menyamakan gerakan mereka untuk berfoto saat melompat.


Para pemain tersebut berkali-kali melompat dan mengulang hal yang sama hingga akhirnya berhasil. Penggemar pun ikut memberikan selamat kepada para pemain "Wind Wind Wind" dalam kolom komentar unggahan tersebut.

"Selamat untuk semua pemain dan kru wind wind wind," komentar akun @ty.****sa. "Ini video yang lucu dan imut. Juga selamat!! Kalian telah bekerja keras," tulis aku @wll***.

"Aku sangat senang untuk Song Ji Hyo ratu kami!!! Selamat untuk semua staf film," ujar akun @_key***. "Lol! Selamat!!" tambah akun @zoza***.

Sementara itu, "Wind Wind Wind" mengisahkan keempat tokoh dalam memahami dan mencari cinta sejati di pulau Jeju. Ada pasangan suami istri bernama Mi Young (Song Ji Hyo) dan Bong Soo (Shin Ha Kyun), lalu kakak Mi Young yaitu Seok Geun (Lee Sung Min) dan wanita bernama Je Ni (Lee El) yang mendekati Bong Soo.

You can share this post!

Related Posts