Aldi Wahab Tulis Soal Penantian, Bahagia Akhirnya Dapatkan Seorang Putra
Selebriti

Begini ungkapan kebahagiaan Aldi Wahab setelah 'berhasil' mendapatkan seorang putra.

WowKeren - Aldi Wahab sebelumnya telah menikah dengan Ikke Nurjanah dan telah bercerai pada tahun 2007 silam. Pernikahannya dengan Ikke tersebut dikaruniai seorang putri bernama Adira yang kini tinggal bersamanya dan sang istri, Ririn Dwi Ariyanti.

Pernikahan Aldi dan Ririn tahun 2010 silam juga telah dikaruniai dua putri cantik bernama Alana dan Alecia. Penantian Aldi untuk mendapatkan seorang putra akhirnya terjawab sudah pada Minggu (15/4) kemarin.

Kelahiran sang putra yang diberi nama Ramy Alfie Utomo itu membuat Aldi memahami arti penantian yang sesungguhnya. Aldi mengungkapkan kebahagiaannya tersebut pada keterangan foto di akun Instagram miliknya baru-baru ini.

"#ourstory 'Anaknya Bapak... Kamu sudah mengajarkan arti penantian yang kadang susah diakui walau menginginkannya dengan sangat'," tulis Aldi pada Senin (16/4). Hingga saat ini, foto yang diunggah Aldi tersebut telah disukai lebih dari 3 ribu pengguna Instagram.

Netter pun turut mengucapkan selamat kepada Aldi yang telah "berhasil" mendapatkan apa yang dinanti dan diinginkannya selama ini. Berbagai doa baik juga dituliskan netter untuk putra tampannya itu.

"Selamat mas @aldi4bragi mbak @ririndwiariyanti finally dapet cowok ya.... Biar bapak ada saingan gantengnya.... Hehehe..." komentar akun @whenny_***. "Selamat mas @aldi4bragi akhirnya ada jagoan kecil datang. Langgeng trs ya tuk kluarganya," sahut akun @bundabi***.

"Selamat ya akhrnya mndptkan anak laki2 smgamnjdi anak yg soleh amin," tulis akun @asnainii***. "Makna captionnya... Sang bapak sudah sangat menginginkan anak laki2..finally penantian itu akhirnya berbuah manis," balas akun @diahen***.

Loading...

You can share this post!

Related Posts