Sepuluh Tahun Bungkam, Daniel Mananta Akhirnya Jawab Ini Ditanya Kontestan 'Idol' Favoritnya
TV

Inilah jawaban Daniel Mananta ketika ditanya siapakah finalis favoritnya di 'Indonesian Ido' 2018.

WowKeren - Selama ini Daniel Mananta ternyata tak pernah menyebutkan nama kontestan "Indonesian Idol" favoritnya. Namun pada Senin (16/4), Daniel didesak oleh para juri untuk menyebutkan siapa kontestan favoritnya di Grand Final "Indonesian Idol" 2018.

"Sepuluh tahun jadi host 'Indonesian Idol', gue enggak pernah sebut nama," ujar Daniel. "Karena gue harus netral."

Armand Maulana dan Ari Lasso pun menantang Daniel untuk menjawabnya. Apalagi setiap minggu Daniel juga selalu bertanya pada juri siapa kontestan favorit mereka.

"Lu tiap minggu nanya juri prediksi finalis yang bagus yang jelek, sekarang lu jawab," ujar Armand. "Coba Daniel, milih siapa?" tanya Ari.

Mendengar desakan para juri ini, Daniel akhirnya memberikan jawabannya. Yang menarik, Daniel memberikan jawaban yang cukup kreatif dengan menggabungkan nama Abdul dan Maria, dua grand finalis "Indonesian Idol" 2018.

"Gue pilih Abdul Simorangkir, puas?" jawab Daniel yang mendapat sorakan penonton. Pada akhirnya, Daniel tetap tidak menyebutkan siapa kontestan favoritnya di "Indonesian Idol" 2018.

Meski begitu, Abdul dan Maria sama-sama tampil maksimal malam itu. Keduanya juga sempat berkolaborasi dengan para jawara "Indonesian Idol" sebelumnya. Hasil pemenang "Indonesian Idol" 2018 akan ditayangkan pada Senin (23/4) minggu depan, di RCTI.

Loading...

You can share this post!

Related Posts