Ikut Peringati 4 Tahun Tragedi Kapal Sewol, Suzy Tuai Pujian
Selebriti

Suzy tuai pujian dari para netter setelah ikut memperingati 4 tahun tragedi kapal Sewol.

WowKeren - Tanggal 16 April 2014 merupakan tanggal yang tak bisa dilupakan oleh warga Korea Selatan. Di tanggal tersebut merupakan tragedi kapal feri Sewol yang membawa ratusan siswa wisata ke pulau Jeju tenggelam dalam perjalanannya.

4 tahun berlalu, masih ada 5 jasad yang belum ditemukan. Banyak selebriti yang berduka atas kejadian tersebut. Di peringatan 4 tahun ini masih banyak selebriti yang menunjukkan kepedulian mereka untuk tidak lupa dengan kejadian tersebut.

Salah satunya adalah Suzy. Lewat postingan Instagram miliknya, Suzy mengunggah sebuah pita kuning dengan caption, "Remember 20140416." Banyak netter yang ikut memuji sikap Suzy tersebut. Mereka beranggapan Suzy tak hanya memiliki wajah yang cantik namun juga berhati bak malaikat.

"Wajahnya Suzy cantik tapi hatinya juga cantik," kata netter. "Malaikat cantik Suzy. Memang dia pantas mendapatkan predikat nomor 1," tambah netter. "Suzy memang bak malaikat. Suzy yang cantik, semangat," ujar lainnya.

Selain Suzy, masih banyak selebriti yang juga menunjukkan kepeduliannya terhadap tragedi tersebut. Termasuk Nam Tae Hyun, Yesung, Hyosung, Yenny, Kang Seung Yoon, dan masih banyak lagi.

You can share this post!

Related Posts