Jelang Rilis, Imej Lando Calrissian Bakal Beda di 'Solo: A Star Wars Story'
Film

Donald Glover mengklaim bahwa karakternya bakal berbeda dari Lando versi dewasa yang diperankan oleh Billy Dee Williams tahun lalu.

WowKeren - Sutradara "Solo: A Star Wars Story", Ron Howard mengunggah sebuah gambar dari salah satu adegan film arahannya melalui akun Instagram miliknya. Dalam gambar tersebut, Ron mengungkapkan citra baru sang penyelundup Lando Calrissian yang diperankan oleh Donald Glover.

Sebagai upaya untuk meningkatkan antusiasme para penggemar, Ron membagikan foto Lando Calrissian muda yang tampak keren. Ia terlihat yang mengenakan T-shirt warna kuning di kokpit pesawat Millenium Falcon. "Dari ulasan #ilmvfx kami hari ini. #DonaldGlover #landocalrissian #miliniumfalcon #Solo," tulis Ron dalam keterangan foto.

Seperti yang diketahui, Lando adalah pilot dan pemilik pesawat ikonik Millenium Falcon sebelum ia menyerahkannya pada Han Solo (Alden Ehrenreich) karena kalah berjudi. Tidak diketahui apakah kapal itu melaju dengan kecepatan cahaya atau hanya diparkir di tengah badai.

From our #ilmvfx review today. #DonaldGlover #landocalrissian #miliniumfalcon #Solo

A post shared by RealRonHoward (@realronhoward) on

Di sisi lain, Donald sendiri mengungkapkan bahwa karakternya bakal berbeda dari Lando versi dewasa yang diperankan oleh Billy Dee Williams tahun lalu. "Aku tidak ingin melakukan peniruan dalam hal semacam ini (karakter)," ujar Donald dilansir Aceshowbiz pada Selasa (17/4).

Sementara itu, Alden juga sempat turut memberikan komentarnya mengenai film ini. Ia menyebut bahwa "Solo: A Star Wars Story" adalah kisah petualangan yang luar biasa dan dikemas dengan sangat apik.

"Menurutku film ini adalah kisah petualangan yang hebat, semacam biopik perjalanan hidup dari karakter fiktif," ujar Alden. "Kalian akan sangat menikmati film ini, namun pada saat yang bersamaan, kalian akan lebih fokus pada karakter-karakternya dan bagaimana mereka berubah."

Selain Alden dan Donald, film ini juga akan dibintangi oleh Emilia Clarke, Joonas Suotamo serta Paul Bettany. Ditulis oleh Jonathan dan Lawrence Kasdan, "Solo: A Star Wars Story" akan ditayangkan pertama kali di Festival Film Cannes, sebelum resmi dirilis pada 25 Mei mendatang.

Loading...

You can share this post!

Related Posts