Jelang Ultah ke-22, Irish Bella Tak Ingin Dapat Kado dari Fans
Selebriti

Irish Bella ingin buat ulang tahunnya yang ke-22 lebih spesial tanpa kado berupa barang-barang dari fans.

WowKeren - Jika biasanya artis-artis merayakan ulang tahun mereka dengan menanti kado dari fans, Irish Bella justru melakukan yang sebaliknya. Ia tak ingin mendapat kado dalam bentuk barang dan justru meminta para fans untuk memberikan donasi.

Hal ini diungkap Irish melalui salah satu unggahan di akun Instagram pribadinya pada Senin (16/4). Dalam unggahan tersebut, Irish merekam sebuah video dan mengatakan jika dirinya tak ingin mendapat kado barang di hari ulang tahunnya.

"Hai teman-teman, sudah H-7 menuju ulang tahun aku yang ke-22, loh. Dan untuk ulang tahunku yang kali ini akan sedikit berbeda dan lebih spesial dari tahun-tahun sebelumnya," ujar Irish di awal videonya. "Jadi untuk teman-teman yang mau ngasih kado, mohon bantuannya dalam bentuk donasi saja, ya. Bisa kalian transfer ke rekening yang ada di bawah ini."

Irish bersama keluarganya sedang mengumpulkan donasi untuk membantu dua anak yang sedang menderita penyakit yang cukup serius. Nantinya, uang yang terkumpul dalam donasi akan disalurkan untuk membantu biaya pengobatan dua anak tersebut.

"Aku dan ibelovafamily akan mengumpulkan hasil donasinya dan nanti akan diberikan ke dua anak yang memiliki penyakit yang serius dan membutuhkan donasi untuk proses pengobatannya. Ada dedek Zafir dan dedek Kahiyang," lanjut Irish. "Untuk kalian tahu penyakitnya apa saja, kalian bisa slide ke foto berikutnya, ya."

Irish pun tak mematok jumlah biaya yang harus didonasikan. Ia juga berterima kasih kepada para fans karena telah memberikan dukungan dan cinta selama kariernya di industri hiburan.

"Seberapapun kado yang kalian kasih semoga menjadi berkah untuk kita semua," tandas Irish. "Dan terima kasih ya, atas support dan cinta kalian untuk aku selama ini."

Unggahan Irish ini langsung dibanjiri pujian dan decak kagum netter. Banyak netter memuji niat mulia Irish dalam menggalang dana untuk mereka yang membutuhkan.

"Subhanallah hati kamu sangat mulia beelll. Selain cantik kamu juga baik dan sangat peduli di sekitar kamu. Siap ibel laksanakan," puji akun @eghi***. "Suksess trus ya irish bella," tambah akun @yunaydrach***.

"Saluuuttt banget aku bell. Gasalah banget kalo aku ngfans dan bangga. I lovyou cantiiku @_irishbella_ doa yg terbaik untuk asmara dan kariernya ya," tulis akun @yanii_tariga***. "Mulia banget, semoga berkah dan dpt menyembuhkan mrka," sahut akun @valencia_apriya***.

Loading...

You can share this post!

Related Posts