Spin-Off 'Harley Quinn' Segera Diproduksi, DC Kembali Gaet Sutradara Wanita
Film

Sutradara bernama Cathy Yan ini akan menjadi wanita ketiga yang bakal mengarahkan film DCEU selain Petty jenkins serta Ava DuVernay.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika sosok Harley Quinn yang diperankan oleh Margot Robbie dalam "Suicide Squad" sangat mencuri perhatian para penikmat film. Oleh karena itu, tak heran jika Warner Bros dan DC tergoda untuk membuat film spin-off yang mengisahkan kekasih Joker tersebut.

Segera diproduksi, Warner Bros pun tentunya telah memilih sutradara yang bakal menggarap film ini. Rupanya, sutradara wanita keturunan Asia yakni Cathy Yan terpilih untuk mengarahkan film solo "Harley Quinn". Film ini rencananya akan diadaptasi dari komik Birds of Prey dan masih akan dibintangi oleh Margot Robbie.


Dilansir Variety pada Kamis (19/4), Cathy Yan sendiri merupakan mantan jurnalis Wall Street Journal yang memulai debut sutradaranya melalui "Dead Pigs" di Festival Film Sundance. Dengan terpilihnya Cathy, maka ia akan menjadi sutradara wanita ketiga yang direkrut DC untuk menggarap film adaptasi komik setelah "Wonder Woman" arahan Petty Jenkins serta "The New Gods" yang disutradarai oleh Ava DuVernay.

Selain itu, Cathy Yan juga menjadi wanita keturunan Asia pertama yang mengarahkan film bagian dari DC Comics Universe (DCEU). Di sisi lain, Christina Hodson yang disebut-sebut bakal menulis naskah "Batgirl" juga terpilih untuk menggarap kisah "Harley Quinn".

Proses produksi film ini diperkirakan akan dimulai pada akhir tahun setelah Margot selesai dengan proyek film Quentin Tarantino, "Once Upon a Time in Hollywood. Selain itu, proyek sekuel "Suicide Squad", yaitu "Suicide Squad 2" yang masih menghadirkan sosok Harley Quinn juga baru memulai produksi pada Oktober mendatang.

Sebagai tambahan, "Harley Quinn" bukanlah satu-satunya proyek spin-off "Suicide Squad" yang tengah direncanakan Warner Bros. Rumah produksi tersebut sebelumnya juga sempat dilaporkan bakal menggarap "Harley Quinn Vs The Joker" serta "Gotham City Sirens", namun tampaknya kedua proyek tersebut masih ditunda.

You can share this post!

Related Posts
Loading...