Ajak Bercanda Sang Anak, Netter Gemas Lihat Tingkah Lucu Putra Sandra Dewi
Selebriti

Seperti apa tingkah lucu yang diperlihatkan putra Sandra Dewi hingga membuat para netter merasa gemas?

WowKeren - Sandra Dewi kini tengah menikmati perannya sebagai seorang istri dan ibu. Istri dari pengusaha Harvey Moeis tersebut juga sudah jarang terlihat wara-wiri di dunia hiburan.

Kali ini, Sandra membagikan momen kebersamaannya dengan sang anak, Raphael Moeis. Melalui akun Instagram yang dibuat khusus untuk Rafa, Sandra mengunggah sebuah video pada Senin (23/4).

Dalam video tersebut, Sandra terlihat menggendong Rafa yang kini berusia tiga bulan. Tak hanya itu, Sandra juga menggoda anaknya di depan cermin seukuran badan. Aktris berusia 34 tahun tersebut berkali-kali memanggil nama Rafa dan mendekatkannya ke cermin.

Hal yang dilakukan Sandra tersebut sukses membuat Rafa tertawa lucu. "Becanda sama mame #raphaelmoeis #usia3bulan," tulis Sandra di bagian keterangan foto.

Video yang diunggah Sandra tersebut berhasil menarik perhatian para netter. Banyak dari mereka yang mengaku gemas dengan tingkah lucu Rafa. Para netter juga menyoroti Rafa yang sudah sadar kamera sejak kecil.

"Aduuuhhh gemessnyaaaaa.. Rapha Lucuuu bangett ce... @sandradewi88," komentar akun @jova*****reyn_. "Subhanallah ketawanya itu lho,gemesin..." tambah akun @nov****73. "Sadar kamera banget, lucu... gemessin baby rafa sehat terus ya de," sahut akun @na****17.

"Gemezzz bgt, rafa ganteng!!" tulis akun @up***sf. "Ketawa tp liatnya ke kamera Hahahaha dah ngerti ya lucu," imbuh akun @yunnyc******essing. "Lucunya rapa.. tau bnget kamera emessh emessh," tambah akun @la***03_.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait