Berakhir Bubar, Fei Akui Tak Menyesal Gabung Bersama miss A
Selebriti

Simak keterangan Fei soal bubarnya miss A.

WowKeren - JYP Entertainment telah resmi mengumumkan miss A dibubarkan sejak 2017 lalu. Kini para membernya aktif dengan kegiatan masing-masing.

Jia memilih untuk melanjutkan kariernya sebagai penyanyi di Tiongkok. Lalu Suzy semakin melebarkan sayap di dunia akting, ia juga telah merilis album solonya.


Sementara Fei, masih sibuk dengan aktifitasnya di dunia hiburan. Beberapa kali penyanyi keturunan Tiongkok ini telihat menjalani pemotretan di majalah.

Baru-baru ini, Fei tampil cantik berpose untuk majalah CeCi di Tiongkok. Dalam sesi wawancara, penyanyi kelahiran 1987 ini membicarakan soal bubarnya miss A.

Fei mengatakan bahwa ia menangis setelah membaca berita dibubarkannya grup yang telah membesarkan namanya. Ia membaca berita itu tepat setelah bangun pagi. Perasaannya sangat kacau saat itu, Fei lalu menangis begitu saja.

Pelantun "Hush Hush" ini mengaku berat melepaskan miss A. Meskipun sebelum memutuskan bubar ia telah memikirkannya dalam waktu yang cukup lama. Menurutnya, grup tersebut adalah hal yang sangat penting untuknya.

Jika dapat kembali ke 10 tahun lalu, Fei mengatakan ia akan tetap pada keputusannya bergabung dengan miss A. Ia tidak pernah menyesali apa yang telah ia jalani sekarang.

"Aku akan tetap memberitahu Fei yang dulu agar membuat keputusan yang sama," ujar gadis kelahiran 1987 itu. "Karena jika tidak melakukannya, tidak akan ada miss A dan tidak akan ada Wang Fei Fei hari ini."

Sementara itu, Fei juga mengatakan bahwa ia sedang mempersiapkan comeback solo saat ini. Mari kita tunggu kabar selanjutnya.

You can share this post!

Related Posts