Bareng Choi Hee Seo cs, Cantiknya Han Ga In di Jumpa Pers 'Mistress'
TV

Jelang tayang, intip penampilan cantik para pemain utama drama baru OCN ini di jumpa pers.

WowKeren - OCN siap menghadirkan "Mistress" yang diadaptasi dari serial BBC TV Inggris berjudul "Mistresses". Jelang tayang, jumpa pers digelar pada Rabu (25/4) dan dihadiri oleh Han Ga In, Choi Hee Seo, Goo Jae Yi dan Shin Hyun Bin sebagai pemeran utama.

"Mistress" menceritakan empat wanita dengan profesi pemilik kafe, psikiater, guru dan sekretaris di firma hukum. Mereka memiliki rahasia termasuk hubungan rumit dengan pria. Empat wanita tersebut mengalami gangguan psikologis setelah terlibat dalam serangkaian pembunuhan.

Han Ga In memerankan Jang Se Yeon, wanita yang hidup bersama putrinya setelah sang suami meninggal karena kecelakaan dua tahun lalu. Sejak mendapat telepon misterius dari orang tak dikenal, peristiwa aneh sering terjadi di sekitarnya. Ia tampak elegan dan cantik dibalut setelan jas hitam.

Choi Hee Seo berperan sebagai Han Jung Won, guru SMA serta istri dari chef terkenal. Ia tampil anggun mengenakan dress hitam bermotif bunga-bunga. Tak jauh beda dengan Goo Jae Yi dan Shin Hyun Bin yang juga berdandan anggun.


Shin Hyun Bin akan memerankan psikiater bernama Kim Eun Soo. Sedangkan Goo Jae Yi sebagai Do Hwa Young, sekretaris di firma hukum yang hidup untuk memenuhi ambisinya. Selain empat pemain utama wanita, jumpa pers juga dihadiri Park Byung Eun dan Lee Hee Jun.

Sementara itu, "Mistress" disutradarai Han Ji Seung ("Valid Love") serta ditulis oleh Go Jung Woon dan Kim Jin Wook ("Time Renegades"). Episode perdana tayang menggantikan "Children of A Lesser God" pada 28 April mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel