Unggah Foto Lawas, Netter Ini Ceritakan Bagaimana Suho Saat Sekolah
Selebriti

Intip foto-foto lawas Suho serta postingan dari teman sekolahnya ini.

WowKeren - Kisah masa predebut para selebriti memang selalu bikin penasaran. Lewat postingan Facebook, baru-baru ini seorang netter yang mengaku sebagai teman sekolah Suho EXO mengungkapkan seperti apa penyanyi kelahiran 1991 tersebut saat masih sekolah.

Bersama postingan ini, netter tersebut mengunggah dua foto lawas Suho. Salah satu foto menampilkan dirinya yang memakai seragam sekolah sedangkan di foto yang lain, pelantun "Power" itu tampak duduk di kelas bersama teman-temannya yang lain.


"Kim Junmyeon (nama asli Suho) anak kelas sebelah," tulis netter tersebut. "Dia sangat pendiam dan baik. Saat sepatu yang dipakainya jadi tren, sepanjang 3 tahun masa sekolah dia terus memakai sepatu putih itu. Aku akan terus mengingat penampilannya yang lembut saat memakai seragam sekolah.

"Wajahnya seputih boneka kertas, rambutnya juga rapi, aku tidak pernah melihatnya bicara dengan suara keras," lanjutnya. "Kelihatan sekali perbedaan dirinya dengan anak-anak nakal di sekolah. Kami saling kenal sebatas mengingat wajah satu sama lain tapi dia selalu menyapaku bukan dengan kasar walaupun aku pendiam. Dia bahkan lebih tampan dibandingkan dulu. Aku harap dia lebih populer lagi."

Sementara itu selain disibukkan dengan kegiatan bersama EXO, jadwal Suho juga dipenuhi dengan kegiatan individu. Leader EXO itu membintangi drama bertajuk "Rich Man, Poor Woman" di mana ia beradu akting dengan Ha Yeon Soo.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait