Chemistry dengan Jung Hae In di 'Pretty Noona' Tuai Pujian, Ini Kata Son Ye Jin
TV

Intip tanggapan Son Ye Jin soal chemistrynya dengan Jung Hae In yang banjir pujian berikut ini.

WowKeren - "Pretty Noona Who Buys Me Food" atau "Something in the Rain" kini menjadi salah satu drama yang paling dicintai publik Korea. Selain karena alur ceritanya, drama JTBC itu mencuri perhatian berkat chemistry kuat antara Son Ye Jin dan Jung Hae In.

Dalam jumpa pers kedua yang digelar hari ini, Kamis (26/4), Son Ye Jin pun buka suara soal chemistrynya dengan Jung Hae In yang menuai pujian. Aktris cantik ini rupanya merasa semua itu bisa terjadi berkat sang sutradara.

"Banyak orang yang merasa terkait dengan hubungan kami dan bilang kalau rasanya seperti menonton hubungan mereka sendiri di layar. Kupikir itu karena representasi sutradara. Akting kami adalah untuk mencintai sebanyak yang kami bisa dan membuat hubungan seindah mungkin," tutur Son Ye Jin.


"Semua drama atau film pada dasarnya sama tapi kurasa cara pengambilan kameranya tergantung sutradara. Kurasa itu sebabnya penonton menyukainya. Kami juga melakukan yang terbaik untuk membuat penonton bingung antara dialog skenario drama dengan kami melakukan ad-libs (tambahan ide adegan)."

"Aku ingin menghibur wanita yang berada di usia 30 tahunan sepertiku yang menonton drama ini. Drama ini sangat berharga untukku dan ini salah satu yang tak akan bisa kulupakan," pungkas Son Ye Jin.

Sementara itu, "Pretty Noona Who Buys Me Food" akan menayangkan episode terbaru pada Jumat (27/4). Bagi penonton setia melodrama ini, jangan sampai ketinggalan ya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru