Junho 2PM Pose Sok Keren Bawa Wajan di Still Cut 'Wok of Love'
TV

Intip wajah penuh semangan Junho dalam foto potongan adegan terbaru drama SBS ini.

WowKeren - "Wok of Love" kembali merilis foto potongan adegan Junho 2PM sebagai pemeran utama. Seperti diketahui, idol ganteng itu digaet membintangi drama SBS tersebut bersama Jang Hyuk dan Jung Ryeo Won.

Junho dipercaya memerankan Seo Poong yang walnya bekerja di hotel bintang lima, berakhir menjadi chef di restoran kecil. Namun ia tetap memiliki keyakinan kuat dan semangat yang berapi-api tentang makanan yang dibuatnya.

Bisa dilihat dari foto potongan adegan yang baru saja dirilis SBS. Tampak Junho bergaya sok keren dengan menenteng wajan di pundaknya. Namun yang menarik perhatian adalah wajahnya yang penuh dengan keyakinan.


"Wok of Love" menceritakan perjuangan Seo Poong, chef yang bekerja di restoran kecil masakan Cina. Jang Hyuk memerankan Doo Chil Soo, rentenir yang baru saja dibebaskan dari penjara. Sedangkan Jung Ryeo Won memerankan Dan Sae Woo, cewek kaya yang sangat menyukai masakan Cina.

Sementara itu, episode perdana "Wok of Love" bisa disaksikan pada 7 Mei mendatang. Drama ini tayang setiap Senin dan Selasa malam. Ada yang tak sabar?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel