Perankan Aktris di 'Come and Hug Me', Karakter Jin Ki Joo Disebut Seperti Dirinya
soompi
TV

Karakter Jin Ki Joo yang ceria dan semangat ikut mengalir ke para kru di lokasi syuting

WowKeren - Jin Ki Joo akan segera menyapa penonton dengan drama terbarunya "Come Here and Give Me A Hug" atau yang dikenal dengan "Come and Hug Me". Drama yang juga dibintangi oleh Jang Ki Young ini baru saja merilis teaser perdananya pada Selasa (24/5) lalu.

Beberapa waktu lalu, pihak produksi merilis potongan gambar Jin Ki Joo dilokasi syuting. Karakternya dalam drama itu, Han Ye Ji (Jin Ki Joo) mendapatkan kesempatan untuk bermain sebagai pembantu di sebuah drama. Wajahnya tampak kotor begitu pula pakaian yang ia kenakan.

Jin Ki Joo di Come and Hug Me

soompi

Meski mendapat peran yang kecil dan biasa, namun Han Ye Ji tampak bersemangat. Ia juga memantau adegannya sendiri dari balik bahu para staf.


Menurut para staf, Jin Ki Joo terlihat sama persis dengan karakternya dalam "Come and Hug Me". Keceriaan dan senyuman bintang "Scarlet Heart Ryeo" ini membuat para staf ikut bersemangat.

"Come and Hug Me" mengisahkan tentang Han Jae Yi, seorang wanita yang berjuang untuk menjadi aktris sukses seperti ibunya. Karakternya sangat ceria, cerdas, dan energik.

Namun, karena masa lalu yang membuatnya trauma, Han Jae Yi menderita insomnia dan gejala PTSD. Ia lalu bertemu dengan seorang polisi yang juga seorang anak pembunuh berantai, Chae Do Jin (Jang Ki Young). Mereka bersama-sama saling menyembuhkan luka satu sama lain.

Sementara itu, "Come and Hug Me" akan tayang perdana kisaran Mei mendatang. Drama ini disiapkan untuk mengisi slot Rabu dan Kamis malam menggantikan "Let's Watch the Sunset" Han Hye Jin. Drama ini juga dibintangi Yoon Jong Hoon "Return", Kim Kyung Nam "Wise Prison Life", Lee Da In, Choi Ri, Kwon Hyuk Soo, Nam Da Reum, Jung In Ki dan Yoon Ji Hye.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel