Rilis Still Cut Baru, 'Busted' Beberkan Detail Format dan Bintang Tamu
Naver
TV

Variety show baru Netflix ini mengungkap info lebih rinci tentang lokasi syuting serta jumlah bintang tamu spesial yang diundang.

WowKeren - Jelang tayang perdana awal Mei mendatang, Netflix membeberkan info lebih rinci mengenai variety show barunya, "Busted" atau "The Culprit is You". Foto-foto cuplikan juga dirilis menampilkan Yoo Jae Seok cs yang sedang serius memecahkan kasus.

Tayang sebanyak 10 episode, "Busted" adalah tipe baru dari variety show bertema detektif dengan plot. Setiap episode saling berhubungan membentuk cerita yang rumit untuk mengungkap kebenaran mengejutkan di akhir. Misteri yang disuguhkan termasuk pembunuhan berencana, trik pikiran serta pembunuhan dalam wisma. Beragam tema seperti vampir, pertunjukan sulap dan balapan di pusat kota ditampilkan dalam variety show ini.

Lokasi syuting juga akan berubah di setiap episode dengan area mulai dari Seoul hingga Pulau Jeju. Member utama yaitu Yoo Jae Suk, Lee Kwang Soo, Park Min Young, Kim Jong Min, Ahn Jae Wook, Kim Sejeong Gu9udan dan Sehun EXO akan berubah menjadi detektif untuk menemukan kebenaran di balik misteri yang terjadi di seluruh negara.


Detail \'Busted\'

Source: Soompi

Faktor lain yang membuat "Busted" sangat diantisipasi adalah jajaran bintang tamu spesial. Tujuh detektif akan bergabung dengan bintang tamu di setiap episode, membuat acara semakin seru. Total ada 56 bintang tamu terdiri dari aktor, aktris, idol hingga komedian yang jarang tampil di variety show.

Sejumlah bintang tamu yang sudah dimunculkan dalam teaser sebelumnya adalah Yoo Yeon Seok, Park Hae Jin, Lee Min Woo Shinhwa, Seo Kang Joon, Gong Myung, Hong Jong Hyun dan banyak lagi. Namun tentunya masih ada banyak bintang tamu mengejutkan selain mereka.

Sementara itu, "Busted" bisa disaksikan oleh semua orang di penjuru dunia melalui Netflix. Episode perdana akan ditayangkan pada 4 Mei mendatang. Netflix akan merilis dua episode setiap pekan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel